Jumat, 10 Mei 2019

Pemberian Promosi Bagi Pembeli Cat Avian Brand

Avian Merek punyai nama besar di pasar cat nasional. Punyai kualitas yang teruji, serta diketahui jadi cat minyak serta kayu berkualitas tinggi.
Nyatanya, cat-cat keluaran Avian Merek tidak sekedar hanya cat kayu serta besi. Terdapat beberapa variasi cat lain yang di produksi Avian Merek.
"Posisi produk cat Avian Merek itu sebetulnya begitu luas. Banyak macam untuk beberapa type keperluan yang disiapkan," tutur Sales Staff Avian Merek di Studio Bangunan, Siti Vatimah (27), Kamis (23/08/2018).
Jadi merek besar, Avian Merek tawarkan produknya sesuai dengan persyaratan keperluan customer. Dia lalu memberikan contoh beberapa variasi yang selama ini begitu diketahui jadi merk cat berkualitas.
Seperti Avitex contohnya. Cat merk Avitex ini, menurut dia, begitu popular karena memang disiapkan jadi produk cat ekonomis
Pilihannya termasuk lengkap. Ada untuk kepentingan interior dan exterior.
"Bahkan ada untuk cat seng serta genteng. Jadi banyak pilihannya," sambungnya.
Spesial merk Avian sendiri, biasanya relatif semakin banyak disediakan untuk cat minyak. Cat yang seringkali diterapkan pada kayu serta besi.

Baca : harga cat kayu kecil

Tidak hanya varian-varian itu, customer dapat juga pilih cat Avian Merek yang disiapka untuk beri penampilan kilat atau doff. Tidak cuma itu, Avian Merek siapkan vernis atau politur dengan tehnologi water based.
"Bila umumnya gunakan tinner, politur Avian Merek malah memakai air. Tentunya semakin lebih ramah lingkungan, lebih baik dari bagian kesehatan, serta mutunya lebih baik," sambungnya.
Diluar itu, ada juga produk premium, Lenkote. Cat premium satu ini, komplet ada untuk keperluan exterior serta interior.
Jumlahnya macam itu, jelas membuat cat-cat itu ada dalam pilihan komplet. Dari mulai cat basic Alki Resisting Primer, sampai 5 type cat finishing yang dapat diambil dalam 888 pilihan warna.
"Pilihan warna ini akan tepat sesuai dengan pilihan hasrat customer. Ini dapat didapat karena terdapatnya tehnologi tinting yang kami siapkan di Studio Bangunan," sambungnya.
Menarikannya, hampir semua produk cat dari Avian Merek itu ada di Studio Bangunan, supermarket bahan bangunan berada di Jalan Sungai Raya Dalam, pas di muka RSUD Soedarso Pontianak. Pasti pada harga yang relatif dapat dijangkau serta begitu ekonomis.
Penawaran itu pasti jadi satu kelebihan tertentu yang dapat didapat customer waktu bertandang ke supermarket bahan bangunan pertama di Tim Raya itu. Dapat memperoleh produk cat berkualitas, pada harga yang begitu bersaing.
"Ditambah lagi umumnya pada peristiwa tersendiri ada promosi yang diberi. Dengan promosi itu, tentu saja berbelanja cat Avian Merek di Stadio Bangunan akan jadi tambah lebih ekonomis," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Pelek Yang Sangat Mahal

Ada kebijakan unik di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250 cc (AP250) . Di kelas ini kem di wajibkan gunakan sta...